09
Ju
Aji Santoso Ubah Komposisi Timnas Indonesia U-23 Saat Menghadapi Filipina
09.06.2015 15:23

Kabar Berita Bola Kini Terbaru Hari ini - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga ketiga kompetisi sepak bola SEA Games 2015 di Singapura pada hari ini, Selasa 9 Juni 2015 pukul 19.30 WIB. Dalam 2 laga sebelumnya, timnas meraih 1 kali kekalahan 2-4 saat menghadapi Myanmar, dan menang telak dengan skor 6-1 saat menghadapi Kamboja. Dengan demikian, setiap pertandingan tersisa sangat berharga untuk harus bisa dijalani dengan maksimal karena kans untuk lolos fase grup masih belum aman.

Baca berita Kabar Liga InggrisKabar Jadwal Bola dan Kabar Prediksi Bola disini.

Aji Santoso, pelatih Timnas Indonesia U-23 tengah mempertimbangkan rotasi pemain yang akan diturunkan dalam laga kontra Filipina sore ini, jika pada saat melawan Kamboja, Aji merotasi 3 orang pemain, maka sepertinya untuk pertandingan kali ini, Aji hanya akan merotasi 1 orang pemain.

Posisi yang menurut rencana akan dirotasi adalah posisi untuk bek kanan, Aji mengatakan:  "Kemungkinan saya akan memasang Vava Mario Yagalo menggantikan Syaiful Indra Cahya,".

Namun, rencana ini sepertinya akan gagal mengingatkan Vava baru saja mengalami cedera saat menjalani sesi latihan beberapa waktu sebelumnya. 

Informasi sepak bola Kabar Jadwal PertandinganKabar Skor BolaKabar Prediksi Pertandingan

Untuk kiper sendiri, Aji sepertinya akan tetap menggunakan Teguh Amiruddin yang telah diturunkannya dalam laga kedua ( versus Kamboja ), hal ini tentunya dengan melihat kinerja Teguh yang cukup tampil bagus saat diberikan kepercayaan menjaga gawang timnas pada laga kedua lalu.

Aji Santoso juga tidak ingin stamina dan konsentrasi anak asuhnya buyar karena tempo waktu istirahat yang mereka miliki sangat terbatas, untuk itu Aji pun memperhitungkan bermacam aspek penting terutama mengenai komposisi pemain timnas secara serius.

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!